Sukses


Liga Italia: 3 Prioritas Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas

Bola.com, Jakarta Juventus dikabarkan telah memutuskan tiga prioritas utama mereka pada jendela transfer musim panas mendatang. Prioritas ini termasuk mencari pengganti Paulo Dybala.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dybala dipastikan akan hengkang ketika musim 2021/22 berakhir. Juventus memilih untuk tidak memperpanjang masa abdinya yang berakhir pada bulan Juli mendatang.

Belum ada kejelasan soal ke mana Dybala akan bertolak selepas hengkang dari Turin nanti. Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk menampung pemain asal Argentina tersebut.

Kini seperti dilansir Goal International, Sabtu (9/4/2022), mencari pengganti Dybala adalah misi utama Juventus musim panas nanti. Sejauh ini adalah beberapa nama yang menjadi kandidat.

Selain itu, prioritas Juventus lainnya adalah mencari gelandang dengan fisik mumpuni yang rajin mencetak gol. Paul Pogba tentu menjadi target utama Bianconeri.

Satu prioritas lainnya adalah mencari bek kiri baru untuk menggantikan Alex Sandro yang kemungkinan besar bakal dilepas oleh Juventus pada musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Perombakan Skuad

Januari lalu, Juventus sudah memulai perombakan skuad mereka dengan mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan biaya mencapai 80 juta euro.

Musim panas nanti, Juventus akan melepas Dybala dan sejumlah pemain lain. Hal ini bakal membuat mereka bisa mengurangi beban gaji dalam anggaran keuangan.

Berkurangnya beban gaji bakal bisa membuat Juventus lebih leluasa untuk mencari pemain baru dengan profil top Eropa untuk menjadi andalan baru mereka musim depan.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, 9/4/2022)

3 dari 4 halaman

Jadwal Juventus

Liga Italia

Cagliari Vs Juventus

Minggu (10/4/2022)

Pukul: 01.45 WIB

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer