Sukses


VIDEO: Dusan Vlahovic Jadi Penentu Kemenangan Juventus atas Cagliari di Liga Italia

Bola.com, Jakarta Dusan Vlahovic menjadi penentu kemenangan Juventus saat berhadapan dengan Cagliari di pekan ke-31 Liga Italia, Minggu (10/4/22). Bermain di Sardegna Arena, Juventus menang tipis 2-1.

Pada babak pertama Juventus sempat dikejutkan oleh gol cepat Cagliari pada menit ke-10. Memanfaatkan serangan balik, Joao Pedro berhasil membobol gawang Wojciech Szczęsny. Juventus baru bisa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama lewat Matthijs de Ligt. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Juventus meningkatkan intensitas serangan. Beberapa kali Paulo Dybala melakukan serangan namun masih belum menemui sasaran. Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit ke-75. Berawal dari umpan terobosan Dybala, Dusan Vlahovic langsung menyambar bola degan cerdik dan mengecoh kiper Cagliari.

Hingga akhir laga tidak ada lagi gol tercipta. Juventus menang 2-1 dan tetap bertahan di peringkat 4 dengan raihan 62 poin. Walaupun secara matematis masih berpeluang meraih scudetto, manajer Massimiliano Allegri sudah menyatakan mundur dari persaingan juara musim ini.

Video Populer

Foto Populer