Sukses


VIDEO: Pelatih Klub Brasil Dipecat Setelah Menanduk Hakim Garis Wanita

Bola.com, Nova Venecia - Seorang pelatih sebuah klub di Brasil, Desportiva Ferroviaria, bernama Rafael Soriano, dipecat setelah melakukan aksi nekat. Soriano menanduk hakim garis wanita yang bertugas dalam pertandingan setelah babak pertama, Minggu (10/4/2022).

Insiden terjadi dalam laga leg 2 perempat final kompetisi sepak bola di negara bagian Espirito Santo di Brasil, yang disebut Campeonato Capixaba. Kejadiannya setelah babak pertama dalam laga antara Nova Venecia, sebagai tim tuan rumah, melawan Desportiva Ferroviaria.

Pelatih Desportiva Ferroviaria, Rafael Soriano, melakukan protes kepada wasit. Saat dalam kerumunan, hakim garis wanita yang bernama Marcielly Netto mendekati. Kemudian, Soriano tiba-tiba tampak menanduk Netto. Lalu, Netto terlihat memegang bagian hidungnya.

Wasit lalu mengganjar kartu merah. Setelah insiden tersebut, pihak klub Desportiva Ferroviaria, menurut SNTV, memecat Soriano. Pihak klub juga mengajukan permintaan maaf dan menawarkan akan memberi bantuan kepadanya.

"Kami menginformasikan bahwa Desportiva Ferroviaria menghubungi Marcielly Netto melalui telepon untuk meminta maaf, menawarkan bantuan, memberi dukungan, dan menawarkan diri, tetapi tidak mendapat jawaban," pernyataan klub seperti dilansir Give Me Sport pada Senin (11/4/2022).

"Kami memahami situasi saat ini, menghormati korban, dan akan menunggu kepulangannya. Kami menegaskan kembali untuk berkomitmen membantu apa pun yang diperlukan. Klub juga akan menawarkan bantuan psikologis profesional dan mendukung tindakan untuk memerangi segala jenis kekerasan terhadap perempuan di dalam dan di luar stadion."

Seperti apa insiden pelatih yang menanduk hakim garis wanita di Brasil? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer