Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Bayern Munchen Waspada Serangan Balik Villareal

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen akan menjamu Villarreal pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu 13 April 2022. Pertandingan di Allianz Arena ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Bayern Munchen dipaksa menyerah kalah pada leg pertama. Namun, Villarreal sama sekali belum aman. Sebab, Bayern masih sangat berpeluang untuk membalikkan keadaan. Yang lolos dari partai ini akan menghadapi Benfica atau Liverpool di babak semifinal.

Di kandang Villarreal, Bayern kalah, tapi cuma dengan skor tipis 0-1 oleh gol cepat Arnaut Danjuma. Permainan dominan Robert Lewandowski dan kawan-kawan menjadi seolah tak ada gunanya. Villareal berhasil mencetak gol dengan skema serangan balik yang baik. Bukan tidak mungkin di leg kedua nanti, skema serangan balik kembali akan diandalkan oleh Villareal.

Meski begitu, Bayern Munchen masih yakin kalau mereka bisa lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, Villarreal harus dikalahkan dengan margin minimal dua gol, dan Bayern punya kapasitas untuk melakukannya.

Jika melihat statistik di fantasy team, Bayern Munchen masih akan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan. Lewandowski mempunyai nilai 711 dan harga 10. Sementara itu, Villareal akan mengandalkan Arnault Groeneveld yang mempunyai nilai 352 dan harga 9.

 

 

Video Populer

Foto Populer