Sukses


Liga Italia: Diincar AS Roma, Granit Xhaka Baru Mau Tinggalkan Arsenal dengan Satu Kondisi

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, masih dalam radar AS Roma, tetapi pemain Timnas Swiss itu menegaskan bahwa dia ingin 'mencapai sesuatu yang istimewa dengan Arsenal.'

Xhaka adalah target prioritas Mourinho di musim panas, tetapi AS Roma enggan menyetujui biaya transfer dengan Arsenal. Sedianya raksasa Liga Italia itu ingin mengontrak pemain berusia 29 tahun itu melalui kontrak empat tahun di Stadio Olimpico.

Xhaka menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners pada akhir Agustus tahun lalu, yang agaknya mengakhiri impian Roma untuk mengontraknya.

Mourinho masih akan mencari penguatan lini tengah di musim panas, terutama mengingat kemungkinan keluarnya Jordan Veretout. The Special One belum menyerah pada Xhaka, tetapi gelandang Arsenal ini bertekad untuk tetap di Arsenal hingga akhir kontraknya pada 2024.

Granit Xhaka tidak mengesampingkan kans bermain dengan AS Roma. Akan tetapi, ia memiliki satu tekad kuat bersama Arsenal.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Mencapai Sesuatu dengan Arsenal

Xhaka menegaskan bahwa kontrak baru yang ia dapat tahun lalu bukanlah tanpa sebab. Ia bertekad meraih juara bersama Arsenal.

“Saya tidak menandatangani kontrak baru hanya untuk menikmati waktu saya di sini,” katanya kepada Players’ Tribune.

“Saya ingin mencapai sesuatu dengan klub ini, sesuatu yang istimewa. Sebelum itu, saya tidak akan pergi.”

Xhaka belum mencetak gol pertamanya bersama The Gunners musim ini dan belum menjadi starter reguler. Ia hanya mengoleksi 22 penampilan di semua kompetisi dengan waktu bermain 1.829 menit.

Sumber: Players’ Tribune

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma Saat Ini

Video Populer

Foto Populer