Sukses


VIDEO Liga Champions: Diego Simeone Bilang Kami Tidak Bodoh Setelah Atletico Madrid Imbang Kontra Man City

Bola.com, Madrid - Diego Simeone melontarkan pernyataan menarik dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan leg 2 perempat final Liga Champions 2021/2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Spanyol, Kamis (14/4/2022) dinihari WIB. Laga Atletico Madrid kontra Man City tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Duel Atletico Madrid kontra Man City pada leg kedua berjalan seru. Pasukan Diego Simeone bermain lebih terbuka ketimbang pertemuan pertama. Namun, tidak ada satu pun gol yang tercipta hingga laga usai.

Hasil imbang 0-0 tidak cukup untuk membawa Atletico Madrid melangkah ke babak selanjutnya, yaitu semifinal. Manchester City justru yang lolos karena menang 1-0 pada pertemuan pertama yang dihelat 7 April 2022.

Periode injury time laga Atletico Madrid versus Manchester City menjadi momen yang menarik perhatian. Hal itu karena banyak keributan dan drama yang tersaji antara kedua tim. Wasit Diniel Siebert tiba-tiba menjadi sangat sibuk. Wasit asal Jerman itu harus mengeluarkan tujuh kartu.

Keributan dimulai dari tekel Felipe kepada Phil Foden. Akibat tekel itu, Foden terkapar dan Stefan Savic datang untuk membawanya keluar dari area lapangan. Para pemain cadangan Man City memberi reaksi keras. Jack Grealish mengumpat dengan kata-kata kasar kepada Savic. Komentar itu membuat keributan makin ramai.

Situasi panas yang terjadi di lapangan sepertinya masih terasa saat sesi konferensi pers setelah pertandingan Liga Champions itu. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melontarkan komentar menarik terkait dengan pernyataan Pep Guardiola soal permainan bertahan tim asal Spanyol itu. Namun, manajer Man City tersebut tidak merasa mengatakan hal seperti itu, melainkan media yang membuatnya seperti itu.

Video Populer

Foto Populer