Sukses


Yuk! Temukan Nama-nama Pemain Sepak Bola Muslim Sebanyak-banyaknya, Dapatkan Hadiah Menariknya

Bola.com, Jakarta - Umat muslim sedunia sedang menjalani ibadah puasa Ramadan, tak terkecuali para pemain sepak bola dunia. Tak sedikit pesepak bola dunia yang tetap menjalani puasa di tengah jadwal pertandingan padat. 

Sebut saja penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Dia tetap berpuasa saat Real Madrid menjalani babak perempat final Liga Champions 2021/2022 pekan lalu dan pekan ini. 

Hebatnya, hanya beberapa saat setelah berbuka puasa, Benzema tetap tampil gacor. Dia malah mencetak hattrick di leg pertama, kemudian juga menyumbangkan satu gol pada leg kedua. 

Kinerja Benzema selama berpuasa sama sekali tidak menurun. Bahkan, menganggap ibadah puasa Ramadan bisa membuatnya lebih kuat. Baru-baru ini, Karim Benzema diwawancarai oleh Esquire tentang dampak Ramadan pada rutinitas, jadwal, dan sesi latihannya. Benzema mengungkapkan tidak ada pengaruhnya sama sekali.

Selain Karim Benzema, setidaknya ada lima lagi pemain muslim yang bermain pada laga Chelsea kontra Real Madrid di perempat final Liga Champions 2021/2022. 

Di luar itu, masih banyak pemain sepak bola muslim yang berkarier di berbagai liga besar dunia. 

Kali ini, Bola.com dan Bola.net mengadakan kuis untuk menguji pengetahuan para penikmat sepak bola di Indonesia. Kuis ini tentang nama-nama pesepak bola muslim yang ada di unggahan di bawah ini. Ayo, kalian kira-kira bisa menemukan berapa nama? 

 

 

2 dari 2 halaman

Bagaimana Cara Mainnya?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.net (@bolanet)

Ikutan kuis ini caranya mudah. Silakan mencari nama-nama pesepak bola yang tersembunyi di dalam deratan huruf acak tersebut. Tuliskan jawaban kalian dengan mengomentari unggahan di atas dengan hashtag #BolaTanyaRamadan dan jangan lupa follow Instagram @bolacomid dan @bolanet.

Bagi kalian yang menemukan nama-nama pesepakbola muslim terbanyak akan mendapatkan hadiah e-money untuk tiga orang yang beruntung. So, tunggu apa lagi? Ajak juga teman-teman kalian Bolaneters!

Video Populer

Foto Populer