Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Spezia Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bertandang ke markas Spezia pada giornata 33 Liga Italia 2021/2022 di Stadio Alberto Picco, Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB.

Inter Milan saat ini hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen AC Milan. Jika mampu mengalahkan Spezia, maka anak-anak asuh Simone Inzaghi punya peluang untuk merebut kembali posisi puncak dari tangan rival sekotanya.

Inter Milan selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Setelah menaklukkan Juventus 1-0 lewat penalti Hakan Calhanoglu di Turin, Inter Milan menang 2-0 lewat gol Nicolo Barella dan Edin Dzeko saat menjamu Verona.

Spezia, yang saat ini berada di peringkat 15, tak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Tim besutan Thiago Motta itu menang 1-0 menjamu Venezia melalui gol tunggal Emmanuel Gyasi, kemudian bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Empoli.

Dalam pertemuan pertama di Liga Italia musim ini, pada gioranta 15 tepatnya, Inter Milan menang 2-0 atas Spezia di Giuseppe Meazza. Ketika itu, Inter Milan menang lewat gol Roberto Gagliardini dan penalti Lautaro Martinez.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Spezia vs Inter Milan

Stadio Alberto Picco

Sabtu, 16 April 2022

Kick-off: 00.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1773706)

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan dan Spezia di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer