Sukses


Liga Italia: Inter Milan Menang, Simone Inzaghi Sebut AC Milan Urusan Nanti

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, senang timnya memberikan ancaman kepada AC Milan dalam perburuan scudetto musim ini.

Pada pekan ke-33, Inter menang atas Spezia 3-1 berkat gol dari Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez, Sabtu (16/4/2022).

“Saya pikir itu adalah kemenangan kedewasaan dan kepala yang tenang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, karena penampilan babak pertama kami agak statis. Saya juga tidak menyukai 10 menit babak kedua, karena kami memberi mereka beberapa peluang tepat setelah restart, tetapi kemudian mendapatkan kemenangan penting untuk perjalanan kami," lanjutnya.

Nerazzurri mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A. Tapi, Milan juga menang atas Genoa 2-0. AC Milan kembali di puncak klasemen meski Inter Milan masih menyimpan satu laga.

2 dari 4 halaman

Coppa Italia

Pertandingan bisa dibilang berubah saat Inzaghi memasukkan Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez untuk Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

“Sangat penting untuk memiliki opsi dari bangku cadangan. Saya memilih dua striker, mengetahui bahwa saya memiliki dua lagi ditambah Felipe Caicedo, yang telah dalam kondisi yang lebih baik selama sebulan terakhir. Saya harus membuat pilihan itu setiap laga," lanjutnya.

Inter Milan akan berhadapan langsung dengan Milan tidak hanya untuk perburuan Scudetto, tetapi juga semifinal Coppa Italia.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memulai pertandingan itu, karena ada tiga sesi latihan penting yang harus dilakukan terlebih dahulu. Akan ada ruang untuk semua orang.”

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia

Spezia Vs Inter Milan 1-3

AC Milan Vs Genoa 2-0

 

Top scorer

Ciro Immobile (Lazio), 24 gol

Dusan Vlahovic (Juventus), 22 gol

Giovanni Simeone (Verona), 16 gol

Tammy Abraham (AS Roma), 15 gol

Lautaro Martinez (Inter), 15 gol

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer