Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Juventus Bakal Menang Mudah Lawan Bologna

Bola.com, Jakarta Juventus akan berusaha meraih hasil penuh saat menjamu Bologna di pekan ke-33 Liga Italia, Sabtu malam (16/4/22). 3 angka akan membuat Juventus semakin aman di posisi 4 besar dan mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Juventus sedang dalam performa yang cukup baik sekarang. Dari 5 laga terakhir, Si Nyonya Tua menang 4 kali dan 1 kali menelan kekalahan. Walaupun begitu, Juventus juga harus mewaspadai Bologna yang pekan lalu juga meraih kemenangan atas Sampdoria.

Seperti biasa, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala akan diduetkan di lini depan. Saat ini Vlahovic memimpin perolehan gol terbanyak sementara di Juventus dengan 22 gol. 

Melihat rekor pertandingan kedua tim, Juventus jauh lebih diunggulkan. Juventus belum pernah dikalahkan Bologna sejak 2011 silam. Pada pertemuan sebelumnya, Juventus menang 2-0.

Jangan lupa saksikan partai antara Juventus Vs Bologna secara live streaming di Vidio, Sabtu malam (16/4/22) pukul 23:30 WIB. Bagi anda penikmat Fantasy Team, simak ulasan berikut ini.

 

Video Populer

Foto Populer