Sukses


Liga Italia: Juventus Tak Sabar Rekrut Pilar Sassuolo Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Raksasa Juventus bakal aktif berbelanja pemain baru pada musim panas mendatang. Bianconeri bakal merombak besar-besaran skuadnya demi mengembalikan kejayaan setelah musim ini tampil jeblok.

Juventus tercecer di posisi empat klasemen sementara Liga Italia, tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Coppa Italia menjadi satu-satunya trofi yang masih memungkinkan diraih.

Namun di musim depan, Si Nyonya Tua tidak boleh bersantai. Merekrut pemain baru menjadi agenda besar di akhir musim nanti.

Terbaru adalah perkembangan bursa transfer bintang muda Sassuolo dan Timnas Italia, Giacomo Raspadori. Juventus sangat berminat menampungnya dengan mulai menggelar negosiasi.

Laporan dari Football Italia, Juventus akan bertemu dengan Sassuolo akhir bulan April ini untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk Giacomo Raspadori dan Davide Frattesi.

2 dari 4 halaman

Pengganti Paulo Dybala

Bianconeri sedang bersiap untuk memperkuat skuad Massimiliano Allegri secara signifikan di jendela transfer musim panas mendatang karena mereka mencari pemain yang tepat untuk membantu mereka kembali berprestasi.

Mereka bakal kehilangan Paulo Dybala di musim panas nanti. Praktis Juventus perlu mendatangkan pemain untuk menjadi pelayan spesial bagi striker Dusan Vlahovic.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Juventus akan bertemu dengan Sassuolo di beberapa titik akhir bulan ini, sekitar waktu kedua klub saling berhadapan pada 25 April, untuk membahas kesepakatan untuk Raspadori dan Frattesi.

Untuk menggaet Raspadori, Juventus perlu menggelontorkan dana sekitar 30 juta euro. Angka yang terbilang tinggi dan Juventus. Namun manajemen Juventus bisa menggunakan cara melalui kesepakatan pinjaman dua tahun.

3 dari 4 halaman

Minati Luka Modric

Di sisi lain, Juventus juga menaruh keinginan untuk menggaet gelandang gaek Real Madrid, Luka Modric. Pemain berpaspor Kroasia itu ikut menjadi bidikan Bianconeri untuk didatangkan musim panas mendatang.

Luka Modric saat ini sudah berusia 36 tahun. Bahkan, pada September mendatang ia akan genap memasuki usia 37. Namun, performa Modric bersama Real Madrid masih sungguh luar biasa.

Kontrak Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Selain Juventus, Modric diklaim juga menerima tawaran menggiurkan dari klub Qatar. Hingga kini Modric belum membuat keputusan final soal masa depannya.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer