Sukses


Liga Italia: Fans Juventus Serukan Allegri Out, Ramai-ramai Minta Conte Kembali

Bola.com, Turin - Fans Juventus, termasuk pewaris keluarga Agnelli Lapo Elkann, mulai habis kesabaran terhadap Massimiliano Allegri, setelah Bianconeri hanya bermain 1-1 kontra Bologna dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (17/4/2022) dini hari WIB. 

Juventus jadi sorotan karena nyaris kalah pada laga tersebut. Padahal Bologna kehilangan dua pemain sekaligus pada menit ke-84 karena diganjar kartu merah. 

Bologna membobol jala Bianconeri pada menit ke-52 melalui gol Marko Arnautovic. Setelah itu Juventus terus berusaha keras melesakkan gol balasan. 

Namun, upaya mereka selalu kandas. Kekalahan sudah di depan mata, sebelum datang gol penyelamat dari Dusan Vlahovic pada menit ke-90+5.

Allegri menyebut timnya seperti gelas yang terisi separuh, sehingga kesusahan meraih poin kontra Bologna. Di sisi lain, suporter dan beberapa nama besar di Juventus kesal terhadap Allegri.    

 

2 dari 4 halaman

Allegri Bikin Bete

Lapo Elkann, sepupu Presiden Juve Andrea Agnelli dan salah satu pewaris kekayaan keluarga, terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya. 

"Kami sangat tidak gembira...Allegri," tulisnya di akun Twitter miliknya.  

Tagar #AllegriOut juga kembali marak di media sosial. Fans Juventus sudah hilang kesabaran terhadap kinerja Allegri, yang pernah mempersembahkan lima titel Serie A secara beruntun untuk Juventus. 

Beberapa fans bercanda menyebut Allegri sebagai pesulap, karena berhasil membuat sepak bola menghilang dari lapangan setiap kali Juventus bermain.

 

3 dari 4 halaman

Desak Klub Pulangkan Antonio Conte

Beberapa suporter Bianconeri bahkan menyerukan agar klub memulangkan Conte, pelatih yang juga pernah menuai kesuksesan bersama Juventus.  Kini, Conte sedang menangani Tottenham Hotspur, setelah pernah melatih Chelsea dan Inter Milan. 

“Siapa yang kita butuhkan jika bukan Antonio Conte, yang menciptakan tim dekade ini? Siapa bisa mengasah dan mengeluarkan kemampuan terbaik pemain yang praktis tidak dikenal? #AllegriOut selamanya,” tulis salah satu fans Juventus, @Rigel977. 

Dengan hasil imbang tersebut, Juventus masih bercokol di peringkat keempat Liga Italia, dengan mengoleksi nilai 63 dari 33 pertandingan. AS Roma membuntuti di urutan kelima dengan mengoleksi nilai 57, tapi baru memainkan 32 laga. 

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer