Sukses


VIDEO: Momen Juventus Nyaris Kalah dari 9 Pemain Bologna di Liga Italia

Bola.com, Torino - Juventus nyaris kalah dari Bologna dalam laga pekan ke-33 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Allianz Stadium, Sabtu (16/4/2022) malam hari WIB. Torehan gol pada masa injury time babak kedua dari Dusan Vlahovic yang menyelamatkan I Bianconeri.

Juventus cukup dibuat kerepotan oleh Bologna di kandang sendiri dalam laga Liga Italia kali ini. Pasukan Massimiliano Allegri bahkan kebobolan lebih dulu. Marko Arnautovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52.

Tim tuan rumah menghadapi 9 pemain Bologona setelah pada menit ke-84 setelah Adama Soumaoro diganjar kartu merah menyusul pelanggaran kepada Alvaro Morata. Kemudian, masih pada menit yang sama, giliran Gary Medel yang mendapatkan dua kartu kuning akibat protes berlebihan kepada wasit.

Meski unggul jumlah pemain, Juventus baru bisa membobol gawang tim tamu pada masa injury time, tepatnya menit 90+5'. Berawal dari Alvaro Morata yang memanfaatkan bola di dekat gawang. Ia lalu melakukan tendangan salto. Bola hasil tendangan salto Morata disambut Dusan Vlahovic dengan sundulan ke dalam gawang. Sampai laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Hasil imbang 1-1 kontra Bologna tersebut membuat Juventus tetap berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia (Serie A) musim ini dengan torehan 63 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari AC Milan yang berada di posisi teratas. Sementara itu, I Rossoblu di urutan ke-13 dengan koleksi 38 poin.

Video Populer

Foto Populer