Sukses


Liga Italia: Jika AC Milan Dibeli Investcorp, Gianluici Donnarumma Bisa Kembali?

Bola.com, Paris - AC Milan dikabarkan akan dibeli oleh investor asal Bahrain, Investcorp. Jika take over ini berhasil, kiper Gianluigi Donnarumma punya kans kembali ke San Siro.

Investcorp sedang dalam pembicaraan dengan pemilik AC Milan, Elliott mengenai kemungkinan kesepakatan pembelian senilai 1,1 miliar euro dan tanda-tanda awal terlihat bagus.

Laporan selama akhir pekan merinci bagaimana Rossoneri kemudian akan memiliki lebih banyak modal yang tersedia secara signifikan bagi mereka di bursa transfer musim panas mendatang, membuat penggemar berspekulasi tanpa henti.

Menurut L'Equipe via Football Italia, Senin (18/4/2022), kedatangan Investcorp bisa menandakan kemungkinan kembalinya Donnarumma ke Milan.

Donnarumma melempem di PSG. Penjaga gawang Italia berusia 23 tahun itu telah membuat sejumlah kesalahan besar musim ini, termasuk di Liga Champions melawan Real Madrid.

Mantan pemain Rossoneri itu lagi-lagi menjadi pembicaraan fans PSG menyusul upaya anehnya yang membuang-buang waktu dalam kemenangan menegangkan atas Olympique Marseille, mendapatkan kartu kuning setelah penampilan yang kurang maksimal.

2 dari 4 halaman

Tenggelam di PSG

Nasib buruk beruntun menghampirinya dalam beberapa pekan terakhir.  Setelah dipermalukan Karim Benzema di Liga Champions, Gianluigi Donnarumma juga gagal membawa Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022.

Donnarumma adalah pahlawan Italia di Euro 2020 lalu. Dia terpilih sebagai Pemain Terbaik lantaran menunjukkan aksi yang impresif, termasuk pada laga final melawan Inggris.

Setelah Euro 2020, Donnarumma membuat keputusan yang penting. Dia memilih bercerai dengan AC Milan, klub yang dibelanya sejak kecil. Donnarumma pindah ke PSG dan mendapatkan gaji sesuai harapan.

Kepindahan ke PSG rupanya tidak membawa peruntungan bagus bagi karier Gianluigi Donnarumma. Dia harus menerima beberapa nasib buruk. Apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Mungkin, Ada Maignan

Terlepas dari rumor itu, kepulangan Donnarumma tampaknya hampir mustahil karena satu alasan, Mike Maignan.

Pemain Prancis itu telah menjadi sosok yang menentukan dan favorit penggemar musim ini. Sangat sulit untuk membayangkan dia dijatuhkan demi Donnarumma.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer