Sukses


Incar Tiket Final Coppa Italia, Inter Milan Bertekad Sepak AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan akan bersua AC Milan pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Bertekad lolos ke final, Inter berambisi meraih kemenangan kontra Milan.

I Nerazzurri tak mampu meraih kemenangan saat bersua AC Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, 2 Maret lalu. Bertindak sebagai tim tamu, Inter Milan harus puas bermain imbang tanpa gol kontra I Rossoneri.

Dengan hasil tersebut, peluang Inter untuk menembus partai final Coppa Italia masih terbuka. Namun syaratnya, Inter Milan wajib memetik kemenangan ketika meladeni AC Milan di Giuseppe Meazza.

Andai berhasil mengalahkan Milan, Inter bakal melenggang ke final dan bersua pemenang antara Fiorentina versus Juventus. Saat ini, Juve berada di atas angin karena menang 1-0 atas I Viola pada pertemuan pertama di Stadio Artemio Franchi, 3 Maret lalu.

Namun begitu, mengalahkan AC Milan bukan perkara mudah. Apalagi, Inter Milan tak pernah menang dalam tiga duel terakhir kontra Milan, dengan perincian sekali kalah dan dua hasil imbang.

 

2 dari 3 halaman

Berambisi Menang

Meski berbekal catatan kurang oke, Inter Milan berambisi untuk meraih kemenangan kontra AC Milan. Untuk itu, Inter bakal tampil maksimal demi bisa mendepak Milan sekaligus lolos ke final.

"Kami sudah menjalani tiga derby sejauh ini, dua di liga dan satu di Coppa Italia. Kami tahu bahwa kami harus menang besok karena kami ingin lolos ke final," ujar pelatih Inter, Simone Inzaghi.

"Kami mengerti kami seharusnya bisa meraih hasil lebih baik dari tiga laga sebelumnya. Kami harus lebih tajam untuk memaksimalkan peluang karena bisa jadi sangat menentukan. Laga besok sangat penting karena tempat di final jadi taruhannya," tambah Inzaghi.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 19 April 2022:

Inter Milan Vs AC Milan

  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: TVRI
  • Live Streaming: Usee Sports

Video Populer

Foto Populer