Sukses


Saksikan Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia di TVRI Malam Ini: Juventus Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Juventus akan meladeni Fiorentina pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Kamis (21/4/2022) pukul 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di TVRI. 

Ajang ini menjadi satu-satunya kesempatan terakhir Juventus terhindar dari nirgelar musim ini.  Juventus memiliki peluang lebih bagus untuk lolos ke final, di mana mereka akan menghadapi Inter Milan yang mengalahkan AC Milan di semifinal.

Adapun berkat gol bunuh diri injury time Lorenzo Venuti telah memberi Juventus kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama di markas Fiorentina.

Akhir pekan lalu, Juventus dan Fiorentina meraih hasil yang berbeda di Serie A akhir. Ketika gol tunggal Lucas Torreira memberi Fiorentina kemenangan 1-0 atas Venezia, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh sembilan pemain Bologna.

Juventus bahkan nyaris kalah. Juventus mengamankan satu poin setelah eks Fiorentina, Dusan Vlahovic membobol gawang Bologna di menit 90+5.

Melawan sembilan pemain Bologna, Juventus seharusnya bisa menang. Namun, mereka pada akhirnya harus puas berbagi angka.

Juventus perlu berbenah. Jika kembali bermain mengecewakan, bukan tidak mungkin mereka bisa dihancurkan comeback oleh Fiorentina.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Leg 2 Semifinal Coppa Italia

Juventus vs Fiorentina

  • Kamis, 21 April 2022
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: TVRI
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Juventus dan Fiorentina di Liga?

Video Populer

Foto Populer