Sukses


Prediksi Starting XI Juventus Vs Fiorentina di Semifinal Coppa Italia: Paulo Dybala Jadi Senjata Simpanan

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Fiorentina dalam leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi momentum bagi kedua tim memastikan diri melangkah ke partai puncak kompetisi domestik Italia itu.

Juventus telah memenangi leg pertama yang digelar di markas Fiorentina dengan skor 1-0 pada bulan lalu. Gol bunuh diri Lorenzo Venuti menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan kali ini, Juventus cukup banyak kehilangan pemain. Federico Chiesa, Kaio Jorge, Weston McKennie, Manuel Locatelli, dan Arthur tak bisa tampil.

Hanya tersisa Denis Zakaria dan Adrien Rabiot yang bisa menjadi pilar di lini tengah. Sementara itu, Mattia Perin dan Leonardo Bonucci bisa menjadi starter dalam laga ini, sementara Paulo Dybala akan berada dia bangku cadangan.

Sementara itu, Fiorentina datang ke markas Juventus dengan hanya kehilangan satu gelandangnya, Gaetano Castrovilli. Gelandang asal Italia itu mengalami cedera lutut dan baru akan kembali musim depan.

Sementara itu, Fiorentina akan mengandalkan Youssef Maleh di lini tengah. Ia lebih difavoritkan menjadi starter ketimbang Sofyan Amrabat. Sementara itu, Riccardo Saponara atau Andrea Sottil akan menjadi pilihan di sisi kiri.

 

 

 
2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Juventus (4-4-2): Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Denis Zakaria, Danilo, Adrien Rabiot; Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri
  • Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi; Youssef Maleh, Lucas Torreira, Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral, Riccardo Saponara.
  • Pelatih: Vincenzo Italiano

Video Populer

Foto Populer