Sukses


Bursa Transfer Liga Italia : Juventus Siap Caplok Rekan Lionel Messi, Kok Tua Sih ?

Bola.com, Jakarta - Juventus memulai masa perburuan musim panas 2022. Raksasa Liga Italia Serie A ini langsung menggebrak pasar setelah terendus sedang melakukan penawaran terhadap Angel Di Maria.

Tuttosport merilis, Juventus tergolong mengagetkan ketika 'tertangkap basah' ingin mendatangkan Di Maria. Bukan terkait kualitas atau performa individu, melainkan usia rekan setim Lionel Messi di PSG tersebut.

Yup, saat ini Di Maria sudah berusia 34 tahun. Artinya, secara fisik akan terlalu tua jika harus terus bermain sepanjang musim. Apalagi, tahun depan Juventus ingin terus maksimal di Liga Champions, lalu juara Serie A dan trofi Coppa Italia.

Seorang warganet dengan nickname Dio menunjukkan ekspresi kurang nyaman. "Di Maria hebat, tapi masanya sudah lewat. Hal terbaik adalah memilih talenta muda, setidaknya bisa semakin agresif," tulisnya.

Satu-satunya sikap permisif yang bisa diberikan Juventini adalah status bebas transfer sang pemain pada Juni 2022. Di Maria memastikan tak ingin lagi memerpanjang masa edar di Paris Saint-Germain (PSG).

 

2 dari 2 halaman

Peran Apa?

Oleh karena itu, kans Juventus merekrut Angel Di Maria tergolong besar. Endusan kalangan jurnalis di Italia menunjukkan, keberadaan Di Maria berkaitan dengan nasib Paulo Dybala.

Banyak spekulasi mengemuka kalau kedatangan Di Maria akan membuat Dybala terbuang. Tapi, banyak juga yang menyebut kalau Di Maria akan berduet dengan Dybala guna malayani Goran Vlahovic.

Juventus berencana memberikan penawaran kontrak berdurasi 2 tahun untuk Angel Di Maria. Apalagi eks MU dan Real Madrid ini ingin mengakhiri karier dengan bermain di Liga Argentina.

Angel Di Maria tampil cukup bagus ketika berkostum PSG. Total, ia sudah mengemas 26 pertandingan musim ini, dengan total 1.644 menit, plus tiga gol dan 7 asis.

Video Populer

Foto Populer