Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Sangat Bersyukur Inter Milan Lewati Adangan AS Roma

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dengan perkasa mengatasi perlawanan AS Roma pada lanjutan Liga Italia pekan ke-34 di Guiseppe Meazza, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB. Nerazzurri menang meyakinkan 3-1 atas Giallorossi.

Inter Milan seperti bermain tanpa perlawanan meladeni AS Roma. Terbukti mereka bisa unggul hingga tiga gol sampai menit ke-52. Denzel Dumfries. Marcelo Brozovic, dan Lautaro Martinez masing-masing mencatatkan nama di papan skor.

Sementara satu-satunya gol balasan dari AS Roma dicetak oleh Henrik Mkhitaryan. Hasil ini membawa Inter berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan nilai 72, unggukl satu poin dari AC Milan.

Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku sangat lega timnya menang melawan AS Roma. Ia menyebut AS Roma lawan yang sangat tangguh sehingga ia khawatir timnya terpeleset di laga ini.

"Saya benar-benar bangga dengan konsentrasi yang ditunjukkan para pemain kami," ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia.

2 dari 4 halaman

Performa Memukau

Simone Inzaghi mengaku cemas timnya kalah di laga ini karena jadwal timnya yang padat. Namun ia lega timnya tampil ciamik di laga ini.

"Saya benar-benar khawatir karena kami bermain hanya selang tiga hari dari Coppa Italia. Kami juga berhadapan dengan tim yang tidak terkalahkan di 12 pertandingan dengan pemain-pemain yang lagi on fire," bebernya.

"Kami membutuhkan performa level top di pertandingan ini, dan para pemain berhasil menunjukkan itu hari ini," kata eks pelatih Lazio.

3 dari 4 halaman

Andalkan Bek Sayap

Inzaghi pada kesempatan ini juga membeberkan resep timnya bisa menang melawan AS Roma. Ia menyebut bahwa dua fullbacknya memiliki peran yang sangat krusial di laga ini.

"Kami tahu bahwa Roma akan agresif menjaga penyerang kami, jadi kami memiliki ruang yang cukup bagi para bek sayap kami untuk menyerang," tuturnya

"Dumfries sedang fresh sementara Darmian bermain dengan baik saat melawan Milan. Gosens juga mulai kembali ke performa terbaiknya jadi mereka semua akan mendapatkan kesempatan bermain," ujarnya.

Inter Milan akan kembali beraksi di ajang Serie A pada tengah pekan depan. Mereka akan berhadapan dengan Bologna di partai tunda, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Inter Milan dan AS Roma saat Ini

Video Populer

Foto Populer