Sukses


Inter Milan Diminta Tak Jemawa Setelah Depak Milan di Puncak Klasemen Liga Italia

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menyambut baik kemenangan 3-1 atas AS Roma pada laga pekan ke-33 Serie A 2021/2022, Sabtu (23/4/2022). Namun, De Virj meminta timnya untuk tidak jemawa dan tetap fokus.

Inter Milan meraih kemenangan melalui aksi Denzel Dumfries (30'), Marcelo Brozovic (40'), dan Lautaro Martinez (52'). Adapun gol hiburan AS Roma dibukukan oleh Henrikh Mkhitaryan (85').

"Kemenangan hari ini memberi kami tiga poin penting melawan tim hebat. Kami mampu bermain dengan tenang dan menunjukkan kualitas dalam serangan kami," kata Stefan de Vrij seperti dikutip situs resmi klub.

Tambahan tiga poin membuat Inter sukses mengkudeta posisi AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A 2021/2022. Inter saat ini mengoleksi 72 angka atau unggul satu poin dari Milan yang ada di posisi kedua.

"Mari berfokus laga demi laga dan tidak melihat terlalu jauh ke depan. Kami punya sikap yang tepat dengan menunjukkan bahwa kami kompak dan bersemangat," tegas pemain asal Belanda itu.

Pada laga selanjutnya, Inter Milan akan menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. Ini jadi laga penting buat Inter bila ingin terus berada di puncak klasemen sementara Serie A.

2 dari 3 halaman

Kemenangan yang Layak

Stefan de Vrij menegaskan, Inter Milan layak meraih kemenangan melawan AS Roma. Selain berhasil mencetak tiga gol dan pertahanan yang bagus juga diyakini jadi kunci membuat Roma frustrasi sepanjang laga.

"Kami menyadari peluang yang kami miliki dan Anda bisa melihat dari seberapa besar keinginan kami untuk menang," ucap De Vrij.

"Kami tahu laga tadi wajib dimenangi. Roma sangat bagus dalam serangan balik, akan tetapi pertahanan kami rapi dan tampil bagus," tegas pemain berusia 30 tahun itu.

Sumber: Inter Milan

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Sementara Serie A

Video Populer

Foto Populer