Sukses


Liga Italia: Bisik-bisik Usai Inter Milan Kalahkan AS Roma, Apa yang Dikatakan Jose Mourinho kepada Simone Inzaghi?

Bola.com, Jakarta - Untuk kali ketiga musim 2021/2022, Inter Milan asuhan Simone Inzaghi mengalahkan AS Roma yang dilatih eks juru taktik mereka, Jose Mourinho.

Hari Sabtu (23/04/2022) malam WIB, Inter Milan mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1. Artinya pada tiga pertemuan musim ini, Simone Inzaghi selalu mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho.

Usai pertandingan, tampak Jose Mourinho berbisik kepada Simone Inzaghi. Apa yang dikatakan pelatih asal Pportugal itu?

Simone Inzaghi pun memberikan gambaran. "Kami saling mendoakan keberuntungan. Mourinho adalah pelatih spesial, dia selalu sangat baik," ujar eks pelatih Lazio itu.

"Sebelum pertandingan Coppa Italia (antara Inter Milan versus AS Roma), kami duduk bersama selama 45 menit, karena kami belum pernah benar-benar bertemu sebelumnya."

"Dia adalah orang yang luar biasa untuk diajak bicara tentang sepak bola," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Bersyukur Bisa Menang

Inzaghi mengaku cemas timnya kalah saat melawan AS Roma asuhan Jose Mourinho karena jadwal Inter Milan yang padat. Namun ia lega timnya tampil ciamik di laga ini.

"Saya benar-benar khawatir karena kami bermain hanya selang tiga hari dari Coppa Italia (mengalahkan AC Milan). Kami juga berhadapan dengan tim yang tidak terkalahkan di 12 pertandingan dengan pemain-pemain yang lagi on fire," kata Simone Inzaghi. 

"Kami membutuhkan performa level top di pertandingan ini, dan para pemain berhasil menunjukkan itu hari ini," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer