Sukses


Panas Inggris Vs Spanyol di Liga Champions : Siapa Sanggup Adang Real Madrid dan Liverpool, Temukan di Warung Bola Sore Ini

Bola.com, Jakarta - Gelegar Liga Champions 2021/2022 kembali membuat para penggemar sepak bola cetar membahana tengah pekan ini. Dua laga semifinal menjadi persaingan supremasi Inggris dan Spanyol di kancah Eropa.

Hal itu berlatar duel tim asal Premier League dan La Liga di pentas semifinal Liga Champions musim ini. Liverpool akan menghadapi Villarreal, dan Real Madrid bersua Manchester City.

Aroma Spanyol dan Inggris memang menjadi pengejawantahan kisah perjalanan empat tim ini. Liverpool dan Man City bersiap menjaga reputasi Liga Inggris sebagai yang terbaik. Sementara itu, Real Madrid dan Villarreal ingin menjaga kebanggaan tanah Matador.

Relasi Inggris dan Spanyol tak sekadar dari empat tim yang tampil di semifinal. Para pendukung laku empat tim tersebut juga punya hubungan dengan kedua negara. Setidaknya, nama Pep Guardiola, Carlo Ancelotti dan Unai Emery bisa menjadi wakil.

Tiga nama yang berposisi sebagai pelatih tersebut sudah hafal dengan gaya bermain calon lawan. Pep Guardiola pernah berjaya di Liga Spanyol bersama Barcelona. Carlo Ancelotti memberi gelar untuk Chelsea.

Sementara itu, Unai Emery tak asing lagi dengan sepak bola Premiership setelah sempat menangani Arsenal. Di antara sosok pelatih, hanya arsitek Liverpool, Jurgen Klopp yang tak bersentuhan dengan relasi karier ataupun sejarah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Catatan Jurgen Klopp

Namun, bukan berarti Jurgen Klopp tak punya catatan bersua Villarreal. Pada semifinal Liga Europa 2015/2016, kedua tim bertemu, dan Klopp membawa Liverpool menundukkan wakil Spanyol itu dengan skor agregat 3-1.

Nah, lalu apa yang akan terjadi dengan semifinal Liga Champions kali ini?. Satu yang pasti, setiap pertarungan bakal berlangsung ketat, seru dan selalu menyertakan adu strategi.

Bagi kalian yang ingin mengetahui seluk beluk semifinal Liga Champions 2021/2022, plus ragam informasi unik lainnya, bisa bergabung ke program spesial Warung Bola, Senin (25/4/2022), mulai pukul 16.00 WIB. Kali ini, host spesial, Iqri Widya akan mengajak diskusi jurnalis KLY Sports, Ari Prayoga.

Jangan lupa, Sahabat Bola.com bisa menyaksikan sekaligus ikut berinteraksi dengan Iqri dan Ari via live IG BOLACOMID dan BOLANET. Seperti biasa, ada kejutan istimewa bagi kalian yang ikut meramaikan.

So, sambil ngabuburit menikmati Warung Bola, siapa tahu rejeki datang untuk Anda.

Video Populer

Foto Populer