Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan melawat ke markas tim kuda hitam Sassuolo dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Italia 2021/2022. Bianconeri meladeni tuan rumah Sassuolo di Stadion Mapei, Selasa (26/4/2022) dini hari mulai pukul 01.45 WIB.

Juventus dalam motivasi tinggi usai baru saja memastikan kelolosan ke final Coppa Italia usai menyingkirkan Fiorentina. Sekarang, Juventus akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mengamankan posisi di empat besar Liga Italia.

Apalagi pesaing terdekatnya untuk finis empat besar, AS Roma harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Inter Milan. Adapun lawan Juventus pekan ini adalah Sassuolo, yang pada laga sebelumnya takluk 0-1 dari tuan rumah Cagliari.

Juventus perlu berhati-hati. Sebab, Sassuolo cukup kuat saat main kandang. Dalam tiga laga kandang terakhirnya di Serie A, Domenico Berardi dan kawan-kawan telah berturut-turut menang 2-1 atas Fiorentina, 4-1 atas Spezia, dan 2-1 atas Atalanta.

Pada pekan ke-10 lalu, Juventus dipermalukan Sassuolo 1-2 di Turin. Juventus kemudian membalasnya dengan skor serupa di perempat final Coppa Italia.

Musim lalu, Juventus menang 3-1 di tempat ini. Bisakah mereka kembali meraih hasil bagus saat melawat ke Mapei Stadium nanti? Saksikan keseruan duel antara Sassuolo kontra Juventus yang akan disiarkan melalui live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

  • Sassuolo Vs Juventus
  • Selasa, 26 April 2022
  • Stadion Mapei
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1795134
3 dari 3 halaman

Intip Persaingan Sassuolo dan Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer