Sukses


Liga Italia: Arsenal Nawar 60 Juta Euro, AS Roma Ogah Melepas Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - AS Roma dikabarkan tidak akan melepas Tammy Abraham, meskipun ada tawaran 60 juta euro dari Arsenal. Giallorossi tidak akan menjual striker asal Inggris itu, apalagi untuk penawaran di bawah 80 juta.

Abraham menjalani musim debut apik di Stadio Olimpico. Dia telah mencetak 24 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi dan merupakan pencetak gol terbanyak UEFA Conference League dengan delapan gol dalam 10 penampilan.

Menurut Daily Star, Minggu (25/4/2022), Arsenal siap menawarkan 60 juta euro untuk mantan pemain Chelsea itu jika mereka lolos ke Liga Champions musim ini.

Namun, Roma tidak akan menerima tawaran serupa untuk mantan pemain Chelsea, terutama mengetahui bahwa The Blues memiliki opsi untuk menandatangani kembali striker pada 2023 seharga € 80 juta.

AS Roma tidak berencana untuk berpisah dengan Abraham dan masih berharap The Blues tidak akan mengaktifkan klausul mereka dalam satu tahun.

Arsenal telah dikaitkan dengan beberapa striker Serie A, termasuk pemain Napoli Victor Osimhen dan Alvaro Morata, yang akan mengakhiri masa pinjamannya di Juventus di musim panas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Musim Debut Fantastis

AS Roma - Tammy Abraham (Bola.com/Lamya Dinata/Adreanus Titus)

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Italia dari Chelsea musim panas lalu dan telah menikmati musim yang mengesankan untuk tim asuhan Jose Mourinho, mencetak 24 gol dan membuat lima assist dalam 46 penampilan.

The Blues memiliki klausul pembelian kembali sebesar 80 juta euro, meskipun tim Thomas Tuchel tidak dapat mengaktifkannya hingga musim panas mendatang.

Baru-baru ini ada spekulasi bahwa pemain Timnas Inggris itu dapat kembali ke Liga Inggris musim panas ini. Manchester United. dikatakan sebagai pengagum.

3 dari 4 halaman

Arsenal Terdepan

AS Roma. Tammy Abraham dan kawan-kawan tercatat belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Serie A Liga Italia sejak pekan ke-22 (16/1/2022) hingga pekan ke-32 (10/4/2022). Total tim asuhan Jose Mourinho menorehkan 7 kali kemenangan dan 4 hasil imbang. (AFP/Tiziana Fabi)

Namun, menurut Daily Star, Arsenal saat ini berada di posisi terdepan. The Gunners mengantre dengan pendekatan 50 juta poundsterling untuk penyerang tengah tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kepindahan Abraham kemungkinan akan bergantung pada apakah Arsenal dapat mengamankan posisi empat besar musim ini, yang akan membawa mereka ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Football Italia, Daily Star

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer