Sukses


Link Live Streaming Semifinal Liga Europa 2021/2022 di Vidio, Jumat 29 April 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Europa 2021/2022 yang kini memasuki babak semifinal untuk leg pertama dan akan berlangsung pada, Jumat (29/4/2022) mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan akan dibuka oleh laga antara West Ham yang akan menjamu Eintracht Frankfurt di London Stadium mulai pukul 02.00 WIB. Menjadi tuan rumah, tentunya West Ham harus mewaspadai kekuatan dari skuad Eintracht Frankfurt.

Pasalnya, tim papan tengah Bundesliga tersebut berhasil menghabisi Barcelona di Camp Nou pada laga perempat final leg kedua dengan skor 3-2. Walhasil Frankfurt bisa dibilang merupakan tim kuda hitam si ajang Liga Europa musim ini.

Sementara itu pada waktu yang bersamaan akan digelar duel antara RB Leipzig kontra Rangers yang berlangsung di Red Bull Arena. RB Leipzig memiliki tren positif untuk memenangkan pertandingan lantaran performa mereka yang ciamik di ajang Liga Europa 2021/2022.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 29 April 2022

  • West Ham vs Eintracht Frankfurt, pukul 02.00 WIB
  • RB Leipzig vs Rangers, pukul 02.00 WIB

Link live streaming semifinal Liga Europa 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia Jadwal lengkap dan link streaming babak semifinal leg pertama Liga Europa di Vidio. Nonton live streaming Liga Europa 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer