Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Karim Benzema Jadi Ancaman Terbesar Manchester City Saat Jumpa Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Menghadapi Real Madrid di leg 1 babak semifinal Liga Champions, Manchester City menyiapkan strategi khusus untuk meredam Karim Benzema yang sedang on fire!

Pep Guardiola memberikan instruksi khusus untuk lini belakang untuk bisa menghalau serangan-serangan berbahaya dari Benzema ataupun dari lini kedua El Real. Pasalnya Real Madrid saat ini sedang tampil dalam performa yang bagus baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions.

Manchester City memang sangat impresif saat tampil di Liga Inggris. Namun penampilan mereka di Liga Champions belum lah sebagus ketika bertarung di Liga Inggris. Saat menghadapi Atletico Madrid di perempat final, Manchester City hanya mencetak 1 gol dari 2 laga. Lini depan The Citizen masih punya banyak pekerjaan rumah.

Pep Guardiola dipercaya akan menurunkan Riyad Mahrez sebagai starter di lini depan dan Kevin de Bruyne di lini tengah. Berdasarkan data statisik di fantasy team, kedua pemain ini punya catatan yang cukup baik. Di sisi lain, memiliki Karim Benzema di skuat fantasy-mu adalah sebuah kewajiban.

Karim Benzema saat ini bernilai 11 dengan total poin 739. Sedangkan Riyad Mahrez punya harga 9,5 dengan total poin 529. Mampukah Manchester City berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri saat melawan Real Madrid? Simak prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer