Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Lawan Villareal, Mohamed Salah dan Sadio Mane Bisa Jadi Penentu Kemenangan Liverpool

Bola.com, Jakarta Liverpool akan menghadapi tim kejutan di Liga Champions musim ini, Villareal dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/22). Pada pertandingan itu, Duet striker Mohamed Salah dan Sadio Mane diyakini akan menjadi kunci kemenangan bagi The Reds.

Mohamed Salah dan Sadio Mane tampil baik di beberapa pertandingan terakhir di Liverpool khususnya di Liga Inggris. Selain itu, permainan pemain pelapis seperti Diogo Jota dan Luiz Dias juga dianggap sama baiknya. Liverpool saat ini bermain sangat produktif. Di Liga Inggris, Liverpool mencetak 12 gol dari 5 laga terakhir.

Namun, Jurgen Klopp patut juga mewaspadai kejutan yang akan diberikan oleh Villareal, terutama dari skema serangan balik. Kemenangan Villareal atas Bayern Munchen di babak perempat final menjadi salah satu bukti berbahayanya skuat Unay Emeri ini.

Jika dilihat dari statistik fantasy team, Mohamed Salah punya harga 534 dan nilai 11, rasanya cukup wajib memiliki pemain Mesir ini di skuat anda. Sedangkan, di lini pertahanan, anda bisa mencoba memasangkan Trent Alexander-Arnold dengan bek Villareal, Raul Albiol yang memiliki harga 8,9 dan total nilai 189.

Jangan lupa saksikan pertandingan leg 1 babak semifinal Liga Champions antara Liverpool Vs Villareal, Kamis dini hari (28/4/22) hanya di Vidio. Bagi anda penyuka fantasy game, silahkan simak ulasan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer