Sukses


Liga Italia: Bikin Inter Milan Bertekuk Lutut, Nicola Sansone Ngarep Ucapan Terima Kasih dari AC Milan

Bola.com, Bologna - Striker Bologna, Nicola Sansone, mencetak gol kemenangan timnya atas Inter Milan pada laga tunda pekan ke-20 Serie A. Berhasil membuat Inter bertekuk lutut, Sansone menanti ucapan terima kasih dari AC Milan.

Menjamu I Nerazzurri di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB, Bologna tampil di bawah tekanan. Saat duel baru berjalan tiga menit, I Rossoblu tertinggal lebih dulu setelah Ivan Perisic mencetak gol.

Tak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Bologna melancarkan serangan ke pertahanan Inter Milan. Hasilnya, Marko Arnautovic berhasil mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-28.

Demi menambah daya gedor, pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, memasukkan Nicola Sansone menggantikan Musa Barrow pada menit ke-77. Baru empat menit berada di lapangan, Sansone berhasil membobol gawang Inter.

Memanfaatkan kesalahan kiper Inter, Ionut Radu, dalam menyapu bola, Nicola Sansone berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang yang sudah kosong dengan tembakan. Sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Bologna tetap bertahan.

Hasil minor itu membuat Inter Milan gagal mengudeta AC Milan dari puncak klasemen sementara Serie A. Inter menghuni urutan kedua dengan nilai 72, tertinggal dua poin dari AC Milan di posisi teratas. Adapun Bologna di urutan 13 dengan 42 poin.

 

2 dari 4 halaman

Tunggu Ucapan Terima Kasih AC Milan

Berhasil membuat Inter Milan keok, Nicola Sansone mengaku bahagia. Dia pun menanti ucapan terima kasih dari AC Milan, karena hasil tersebut membuat Inter gagal naik ke posisi teratas di klasemen.

"Saya harap (Direktur, Paolo) Maldini atau seseorang dari Milan menonton! Mungkin mereka bisa mengucapkan terima kasih," ujar Sansone.

"Beri saya kesepakatan pinjaman sehingga saya bisa bermain di Liga Champions!" kata Nicola Sansone yang mengaku sebagai fans AC Milan sejak kecil.

 

3 dari 4 halaman

Hasil pertandingan:

Rabu, 27 April 2022:

Fiorentina 0 - 4 Udinese

  • Gol: Pablo Mari 12', Gerard Deulofeu 36', Walace 90+1', Iyenoma Destiny Udogie 90+5'

Kamis, 28 April 2022:

Atalanta 4 - 4 Torino

  • Gol: Luis Muriel 17', 84', Marten de Roon 23', Mario Pasalic 78'; Antonio Sanabria 4', Sasa Lukic 36', 63', Remo Freuler 67' (OG)

Bologna 2 - 1 Inter Milan

  • Gol: Marko Arnautovic 28', Nicola Sansone 81'; Ivan Perisic 3'

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan dan AC Milan:

Video Populer

Foto Populer