Sukses


Mino Raiola Berkicau Setelah Dikabarkan Meninggal, Reaksi Netizen: Menang Negosiasi, Agen Terbaik!

Bola.com, Jakarta - Beberapa media Italia melaporkan bahwa agen pemain sepak bola top dunia, Mino Raiola telah meninggal pada usia 54 tahun hari Kamis (28/04/2022). Namun ternyata kabar di atas adalah hoaks alias sebuah kekeliruan.

Jose Fortes Rodriguez, tangan kanan dari Mino Raiola mengkonfirmasi bahwa rekannya itu belum wafat.

Dia meluruskan Mino Raiola ternyata masih berjuang melawan penyakitnya. "Kondisinya buruk, tapi ia tidak meninggal dunia," ujar Jose Fortes Rodriguez saat diwawancara media Belanda, NOS.

Tancredi Palmeri diyakini jadi jurnalis pertama yang memberikan informasi bahwa Mino Raiola meninggal dunia via Twitter.

Namun ia telah meluruskan kabar tersebut. "Dokter Mino Raiola mengatakan Mino dalam kondisi kritis. Dia masih berjuang," tulis Tancredi di Twitter.

Raiola bukan agen kaleng-kaleng. Banyak pemain level bintang lima berstatus kliennya. Sebut saja Erling Haaland, Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Tak lama kemudian, Mino Raiola sendiri berkicau melalui Twitter-nya. "Status kesehatan saat ini untuk yang bertanya-tanya: Kesal karena untuk kedua kalinya dalam 4 bulan, mereka membunuhku. Tampaknya juga mampu menyadarkan."

 

Sontak kicauan Mino Raiola yang menegaskan bahwa dirinya tidak meninggal seperti yang dikabarkan mendapatkan reaksi beragam dari follower Twitter-nya. Sebagai seorang agen pemain, Mino Raiola disebut telah memenangkan negosiasinya dengan kematian dan masih banyak lagi.

 
2 dari 5 halaman

Masih Berkicau

3 dari 5 halaman

Minta Maaf dan Minta Haaland

4 dari 5 halaman

Klausul Buy Back

5 dari 5 halaman

Keputusan VAR

Video Populer

Foto Populer