Sukses


Usai AS Roma Imbangi Leicester City, Lorenzo Pellegrini: Intensitas Permainan Liga Italia dan Liga Inggris Tidak Beda Jauh Kok

Bola.com, Jakarta - AS Roma sukses menahan imbang Leicester City dengan skor 1-1 pada leg pertama semifinal Conference League 2021/2022 hari Jumat (29/04/2022) dini hari WIB.

AS Roma unggul lebih dahulu via gol Lorenzo Pellegrini. Namun gol bunuh diri, Gianluca Mancini membuat Leicester City sukses menyamakan kedudukan.

Usai pertandingan, Lorenzo Pellegrini yang berstatus kapten tim AS Roma beranggapan ia merasakan sendiri intensitas permainan klub Liga Inggris dengan Liga Italia sejatinya tidak jauh berbeda.

Selama ini memang muncul anggapan, pertandingan Liga Inggris berlangsung lebih cepat dari sudut pandang permainan ketimbang Liga Italia.

"Mungkin ada benarnya klaim Liga Inggris dimainkan dengan kecepatan yang lebih intensif, karena mereka lebih terbuka dan tidak terlalu memperhatikan taktik," ujar Pellegrini.

"Tapi dalam pandangan saya, level Liga Italia sedang naik, seperti yang terlihat. Bahkan betapa sulitnya bagi tim papan atas untuk mengalahkan tim yang bahkan berada di bawah," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer