Sukses


Bukan Hoaks Lagi, Keluarga Konfirmasi Mino Raiola Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Agen banyak pesepakbola papan atas dunia, Mino Raiola terkonfirmasi meninggal dunia pada hari Sabtu (30/04/2022).

Kabar di atas diumumkan keluarga sang agen melalui jejaring sosial Twitter. Mino Raiola meninggal dunia setelah lama berjuang melawan penyakitnya.

"Mino Raiola bertarung sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami," tulis keterangan keluarga.

Mino Raiola diketahui menderita sakit cukup lama dan menerima perawatan di Milan, Italia selama berbulan-bulan. Alhasil sempat muncul kabar bahwa Mino Raiola meninggal dunia sebanyak dua kali dalam kurun waktu empat bulan terakhir.

2 dari 2 halaman

Para Pemain Sempat Berkunjung

Beberapa pemain yang memperkerjakan Mino Raiola sebagai agen sempat menengok langsung di rumah sakit sebelum kabar meninggal dunia ini.

Mino Raiola menerima kunjungan dari striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic pekan ini. Lalu Mario Balotelli dan Paul Pogba mengirim pesan.

Raiola mungkin adalah agen sepak bola paling terkenal di dunia, lahir di Italia dan pindah ke Belanda saat masih kecil.

Dia kali pertama terjun ke sepak bola sebagai penerjemah, dan kemudian menjadi pencari bakat luar biasa yang bisa menegosiasikan kesepakatan terbaik untuk para pemainnya.

Cara dia berurusan dengan klub dan media yang agak kasar juga menjadi berita utama, serta kekayaan luar biasa yang diperolehnya dari komisi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer