Sukses


VIDEO Liga Italia: Highlights Kemenangan AC Milan atas Fiorentina Berkat Gol Rafael Leao

Bola.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan pada laga pekan ke-35 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di San Siro, Minggu (1/5/2022) malam hari WIB. Il Diavolo kali ini menang atas Fiorentina dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Rafael Leao.

AC Milan harus terus meraih kemenangan untuk semakin memuluskan jalannya menjadi juara Liga Italia (Serie A) musim ini. Pasukan Stefano Pioli sementara masih berada di peringkat teratas klasemen liga dengan torehan 77 poin, tambahan tiga poin setelah menaklukkan Fiorentina di kandang.

Namun, kemenangan atas Fiorentina tidak diraih dengan mudah. AC Milan baru bisa membobol gawang tim yang ditangani Vincenzo Italiano itu pada babak kedua, bahkan baru bisa tercipta pada menit ke-82.

Kesalahan dari kiper Fiorentina, Pietro Terracciano, membuat tim tuan rumah akhirnya bsia menciptakan gol. Terracciano dalam posisi menguasai bola dengan kakinya. Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mencoba mendekati. Sebelum Ibra mendekat, Terracciano menendang bola. Namun, bola justru mendarat di kaki Rafael Leao.

Pemain berusia 22 tahun itu menggiring bola ke dalam kotak penalti. Tidak ada pemain yang bisa menghalau pergerakannya. Leao mendapat ruang tembak lalu melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya sepertinya mengenai kaki pemain Fiorentina. Hal itu yang membuat Terracciano terlihat terkecoh.

Bola bergulir mendatar ke arah kanan bawah dalam gawang Fiorentina. Skor 1-0 untuk keunggulan AC Milan atas Fiorentina bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol dari Rafael Leao itu dan beberapa peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer