Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Inter Milan atas Udinese Pekan Ini di Liga Italia

Bola.com, Udine - Inter Milan masih terus menempel ketat AC Milan di klasemen Liga Italia (Serie A) 2021/2022. I Nerazzurri tetap bisa menempel setelah menang 2-1 atas Udinese pada laga pekan ke-35 yang digelar di Dacia Arena, Minggu (1/5/2022) malam hari WIB.

Gol pertama Inter Milan dicetak Ivan Perisic pada menit ke-12. Perisic memanfaatkan bola hasil umpan lambung dari Federico Dimarco. Setelah bola mengarah ke dalam kotak penalti Udinese, Perisic melakukan tandukan kepala. Bola mengarah ke ke kanan dalam gawang tim tuan rumah yang dikawal kiper Marco Silvestri.

Masih pada babak pertama, tepatnya menit ke-39, Lautaro Martinez mengubah skor menjadi 2-0 untuk kenggulan Inter Milan. Gol Martinez tercipta setelah ia menyambar bola yang mengenai tiang gawang setelah dilakukannya eksekusi penalti.

Martinez bertindak cepat menanduk bola setelah terjadi bola muntah di depan mulut gawang. Martinez menyundul bola ke dalam gawnag dan skor menjadi 2-0.

Babak kedua, Udinese baru bisa membobol gawang Inter Milan. Destiny Udogie memanfaatkan bola yang memantul tiang gawang setelah Gerard Deulofeu melakukan tendangan bebas. Udogie mengirimkan bola dengan umpan mendatar ke arah depan gawang. Kemudian, Ignacio Pussetto mencetak gol setelah menyambar umpan dari Udogie.

Dengan kemenangan yang diraih atas Udinese, Inter Milan akan terus bersaing dengan AC Milan  di papan atas klasemen sementara Liga Italia (Serie A) musim ini. Milan di posisi teratas dengan torehan 77 poin, unggul dua poin atas, Inter yang di peringkat kedua. Sementara itu, Napoli dan Juventus melengkapi posisi empat besar.

Video Populer

Foto Populer