Sukses


Liga Italia: Juventus dan AC Milan Berebut Gelandang Serang MU

Bola.com, Jakarta - Dua tim raksasa Italia, Juventus dan AC Milan dikabarkan sama-sama ingin memanfaatkan situasi gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard. Dua tim besar Serie A tersebut tertarik menampung Lingard musim panas nanti.

Jesse Lingard mengalami masa-masa sulit di Man United beberapa musim belakangan ini. Hal itu juga yang kemudian memaksanya pindah ke West Ham dengan status pinjaman pada musim lalu.

Musim ini ia memang kembali membela Man United. Sayangnya ia tak bisa menunjukkan performa yang sama seperti saat membela West Ham.

Pasalnya ia tak mendapat kesempatan bermain secara reguler. Lingard akhirnya disebut bakal cabut dari MU pada akhir musim ini, apalagi kontraknya memang berakhir pada Juni 2022.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Jesse Lingard. Sebut saja Newcastle dan West Ham. Namun ada juga ketertarikan dari AC Milan. Disusul kemudian oleh Juventus.

2 dari 4 halaman

Saling Sikut

Kini ada kabar bahwa Milan dan Juve berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Jesse Lingard. Hal tersebut diklaim oleh ESPN.

Sebelumnya kabar kepindahan Lingard ke Milan sendiri sudah pernah mengemuka. Apalagi ia sempat berpose bareng striker Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

Jesse Lingard menjalani musim tidak memuaskan saat ini. Ia baru mencetak dua gol dari 16 kali kesempatan bermain bersama The Red Devils sepanjang musim ini di Liga Inggris.

3 dari 4 halaman

Susul Pergi

Selain Jesse Lingard, ada sejumlah pemain lain yang disebut bakal cabut dari Manchester United. Mereka sudah diberi lampi hijau untuk pindah ke klub lain musim depan.

Di pos gelandang, ada nama Paul Pogba dan Juan Mata. Kontrak keduanya memang akan habis pada Juni 2022 nanti.

Lalu ada Edinson Cavani dan kiper gaek Lee Grant. Ada juga gelandang lainnya yang masih muda yakni Tahith Chong.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 3/5/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan Juventus dan AC Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer