Sukses


Santer Isu ke Barcelona, Robert Lewandowski Diyakini Bertahan di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munchen telah menjadi topik yang hangat diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan Barcelona disebut-sebut bisa menjadi pelabuhan baru bagi striker asal Polandia itu.

Kontrak Robert Lewandowski di Bayern Munchen berakhir pada musim panas 2023. Demi tidak kehilangan sang pemain, Bayern Munchen akan berusaha memberikan perpanjangan kontrak atau melepas sang pemain pada musim panas agar tidak kehilangan dirinya dengan status bebas transfer.

Barcelona menjadi klub raksasa yang dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan Robert Lewandowski seandainya Bayern Munchen memilih untuk melepas sang pemain jika tak berhasil mencapai kata sepakat untuk kontrak baru.

Namun, Presiden kehormatan sekaligus legenda Bayern Munchen, Uli Hoeness, memiliki keyakinan bahwa mantan striker Borussia Dortmund itu akan tetap bertahan di Bayern Munchen pada musim depan.

"Saya yakin 100 persen Robert Lewandowski akan bermain untuk Bayern Munchen pada musim depan. Ia memiliki kontraknya, sesederhana itu," ujar Uli Hoeness kepada BR Portal.

 

2 dari 3 halaman

Keinginan Julian Nagelsmann

Sementara itu, pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, pada pekan lalu, menegaskan keinginannya agar Robert Lewandowski bisa bertahan di Allianz Arena.

"Saya ingin kontraknya diperpanjang. Saya sudah mengatakan, setidaknya 50 kali, tentu saja saya ingin dirinya bertahan. Tidak ada yang berubah pekan ini. Itu pandangan saya," ujar Nagelsmann beberapa hari lalu.

 

3 dari 3 halaman

Barcelona Berharap

Sementara itu, Barcelona masih sangat berharap kesempatan mereka untuk mendatangkan Robert Lewandowski bisa terwujud pada musim panas nanti.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, menempatkan striker asal Polandia itu dalam daftar transfer musim panas. Hal tersebut diungkapkannya ketika menjawab pertanyaan dari seorang penggemar Bayern di area VIP Reale Arena.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer