Sukses


Liga Italia: Butuh Bek Anyar, Juventus Incar Gabriel Magalhaes

Bola.com, Jakarta - Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong Gabriel Magalhaes dari Arsenal musim panas 2022 nanti. Hal itu sesuai kebutuhan Bianconeri yang ingin menambah kekuatan di sektor pertahanan.

Juventus memang perlu mencari bek baru. Sebab usia duo bek tangguh mereka, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini bertambah tua dan memerlukan regenerasi.

Bahkan Chiellini segera pensiun dalam waktu dekat. Memang masih ada Matthijs de Ligt.

Namun masa depannya di Juve tak jelas. Sebelumnya ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari Turin pada musim panas 2022 nanti.

Juventus kabarnya memiliki daftar pemain belakang yang bisa digaetnya pada musim panas mendatang. Satu di antara nama muncul adalah bek Arsenal, Gabriel Magalhaes.

 

 

2 dari 4 halaman

Lama Tertarik

Juventus pun disebut sudah bergerak mencari bek baru pada musim panas nanti. Kabarnya satu nama sudah masuk bidikan tim asuhan Massimiliano Allegri.

Kabarnya Juve membidik bek Arsenal, Gabriel Magalhaes. Berita ini disebarkan oleh teamTALK.

Laporan itu menyebut Gabriel dinilai cocok untuk menggantikan pos Giorgio Chiellini. Media itu juga menyebut Arsenal sebenarnya tak punya rencana melepas bek asal Brasil tersebut.

Akan tetapi Juve disebut bisa merayu Arsenal. Caranya dengan menawarkan Arthur Melo sebagai bagian dari transfer Gabriel.

3 dari 4 halaman

Barcelona Ikut Bersaing

Sebelumnya, Gabriel Magalhaes dikabarkan masuk dalam bidikan Barcelona. Blaugrana pun disebut serius mengincar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Skema tukar tambah pemain pun disebut dipersiapkan Barcelona. Blaugrana diklaim hendak mengorbankan salah satu di antara Memphis Depay, Neto, atau Riqui Puig pada Arsenal.

Akan tetapi ternyata muncul kabar bahwa Barca ternyata tak berminat merekrut Gabriel. Pasalnya gaya mainnya tak sesuai keinginan Xavi.

Sumber: teamTALK

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 3/5/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer