Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Liverpool Waspadai Kebangkitan Villarreal di El Madrigal

Bola.com, Jakarta Villarreal punya misi berat saat menjamu Liverpool dalam leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu dini hari (4/5/22). Tertinggal 0-2 di leg pertama, Villareal wajib bermain habis-habisan sejak awal pertandingan.

Beruntungnya, Villareal akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di El Madrigal yang terkenal angker. Di La Liga, Villareal belum kalah di kandang selama 12 partai terakhir. Sedangkan di Liga Champions, Villareal hanya kalah sekali di kandang dari 5 pertandingan terakhir yakni saat menghadapi Manchester United di fase grup.

Liverpool tentunya tidak akan bermain santai walaupun unggul 2 gol di leg kedua ini. Mohamed Salah dan Sadio Mane diyakini akan diturunkan sejak menit awal. Kedua pemain ini diistirahatkan di laga terakhir Liga Inggris terakhir. Itu berarti Klopp berharap Salah akan tampil fit di laga ini.

Saksikan pertandingan antara Villarreal Vs Liverpool dalam leg 2 babak semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/22) hanya di Vidio. Jangan lupa bagi kalian penikmat game fantasy, silahkan simak ulasan prediksi berikut ini dan dapatkan hadiahnya.

Video Populer

Foto Populer