Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru Semifinal Leg 2 Liga Champions, Villarreal Vs Liverpool

Bola.com, Villarreal - Liverpool melangkah ke partai puncak Liga Champions 2021/2022. Pencapaian itu diraih setelah The Reds menang 3-2 atas Villarreal pada laga leg 2 semifinal yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB.

Liverpool melangkah ke babak final setelah menang agregat 5-2 atas Villarreal. Pada leg 1, di Anfield, Inggris, pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung seru karena Villarreal sempat membuat agregat menjadi imbang 2-2. Gol dari Boulaye Dia pada menit ketiga sempat membuat suporter tim tuan rumah memiliki harapan untuk klub kesayangannya melangkah ke partai final. Kemudian, Francis Coquelin menciptakan gol dengan tandukan kepala pada menit ke-41 dan laga menjadi menegangkan.

Namun, babak kedua situasinya tidak seperti babak pertama. Liverpool bangkit meski baru bisa mencetak gol pada menit ke-62 melalui torehan dari Fabinho. Tembakan keras pemain asal Brasil itu di dalam kotak penalti membuat kiper Geronimo Rulli tidak bisa menghalau dengan baik.

Luis Diaz membuat pasukan Unai Emery semakin merana dengan golnya menit ke-67. Diaz tidak terperangkap offside, lalu ia melakukan tandukan kepala menyambut umpan silang melambung dari Trent Alexander-Arnold. Rulli kembali tidak bisa menghalau bola dengan baik.

Sadio Mane akhirnya mengantarkan Liverpool dengan kemenangan 3-2 atas Villarreal. Bintang asal Senegal tersebut mencetak gol pada menit ke-74 setelah mampu memanfaatkan situasi di mana Rulli keluar dari sarangnya. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer