Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting Saat Liverpool Comeback Kontra Villarreal pada Semifinal Leg 2 Liga Champions

Bola.com, Villarreal - Pertandingan semifinal leg 2 Liga Champions 2021/2022 antara Villarreal melawan Liverpool berlangsung seru dan menegangkan, Rabu (3/5/2022) dinihari WIB. Hal itu karena pasukan Unai Emery sempat berpeluang untuk lolos ke final.

Bertanding di Estadio de la Ceramica, Villarreal mengejutkan Liverpool dengan dua gol pada babak pertama yang membuat agregat sempat imbang 2-2. Tim tuan rumah hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk bisa mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini lewat Boulaye Dia yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker.

Gawang Alisson kembali bobol pada menit ke-41. Francis Coquelin berhasil mempersembahkan gol kedua bagi Villarreal dalam pertandingan ini. Berawal umpan panjang menyilang yang diterima Etienne Capoue dari belakang, sang pemain melakukan cut back di area kotak penalti Liverpool dan melepas umpan silang ke jantung pertahanan The Reds.

Liverpool pada babak kedua bangkit dan mencetak gol balasan pada menit ke-62 lewat gol yang diciptakan oleh Fabinho. Bermain satu-dua dengan Mohamed Salah, pemain asal Brasil itu sukses menceploskan bola lewat tendangan keras yang tak mampu dihalau oleh kiper Villarreal, Geronimo Rulli. The Reds sementara tertinggal 1-2, tapi unggul agregat 3-2.

Luis Diaz, yang masuk pada awal babak kedua menggantikan Diogo Jota, membawa Liverpool mengubah skor menjadi 2-2 dalam pertandingan kali ini lewat tandukan yang dilakukannya pada menit ke-67. Tidak sampai di situ, Liverpool kembali menambah pundi-pundi golnya dan berbalik unggul lewat gol yang dicetak Sadio Mane pada menit ke-74.

Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Liverpool atas Villarreal. Apa saja momen-momen penting dalam pertandingan seru itu? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer