Sukses


VIDEO: Kemenangan Liverpool atas Villarreal pada Semifinal Leg 2 Liga Champions Terasa Spesial

Bola.com, Villarreal - Liverpool tak mudah untuk melangkah ke final Liga Champions 2021/2022. The Reds harus melakukan comeback atas Villarreal pada laga semifinal leg 2 yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB.

Liverpool, yang datang ke markas Villarreal dengan keunggulan 2-0 yang mereka dapatkan di Anfield pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022, harus tertinggal 0-2 lebih dulu pada babak pertama. Boulaye Dia dan Francis Coquelin mencetak gol pada menit ketiga dan 41' sehingga agregat menjad imbang 2-2.

Liverpool akhirnya bisa bangkit pada babak kedua. Tidak tanggung-tanggung, The Reds mampu mencetak tiga gol, masing-msaing dicetak Fabinho pada menit ke-62, Luis Diaz pada menit ke-67, dan Sadio Mane menit 74'. 

Pasukan Jurgen Klopp akhirnya menang 3-2 dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions musim ini. Dengan hasil itu, Liverpool berhak melangkah ke final dengan kemenangan agregat 5-2 atas Villarreal.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut pertandingan di markas Villarreal itu sebagai laga yang sangat luar biasa. Pelatih asal Jerman itu mengaku sudah mengetahui bahwa Villarreal berpotensi membuat timnya kesulitan dalam pertandingan kali ini.

"Laga ini luar biasa. Kami membuatnya cukup rumit bagi diri kami sendiri. Kami tahu bahwa hal-hal seperti ini bisa terjadi," ujar Jurgen Klopp seperti dilansir dari BT Sport.

Jurgen Klopp juga menyebut kemenangan Liverpool atas Villarreal pada laga semifinal Liga Champions leg 2 terasa sangat spesial. Komentar lengkapnya bisa para pembaca simak dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer