Sukses


Juventus Terancam Kehilangan Luca Pellegrini di Final Coppa Italia Kontra Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Juventus kemungkinan tidak akan diperkuat oleh satu di antara pemain pilarnya yakni Luca Pellegrini untuk menghadapi Inter Milan pada final Coppa Italia 2021/2022, 11 Mei 2022 mendatang.

Luca Pellegrini dihantam cedera setelah Juventus mengalahkan Venezia akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Bianconeri menang tipis 2-1 di kandang sendiri.

Luca Pellegrini dipastikan absen saat Juventus melawat ke markas Genoa akhir pekan nanti. Situasinya membuat eks pemain Cagliari tersebut terancam gagal bermain di final Coppa Italia dua pekan lagi.

Padahal partai final Coppa Italia melawan Inter Milan sangat dinantikannya. Laga nanti akan menjadi final pertama Pellegrini dalam karier profesionalnya.

Seperti yang dilaportkan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Pellegrini harus absen untuk pertandingan Juventus melawan Genoa karena cedera pergelangan kaki. Dia mengalami cedera dalam sesi latihan saat berbenturan dengan Alvaro Morata.

2 dari 3 halaman

Andalan Allegri

Bek sayap Italia berusia 23 tahun itu awalnya jarang digunakan oleh pelatih Massimiliano Allegri musim ini. Tetapi semuanya berubah sejak masuk di bulan Maret hingga segera berakhirnya Serie A musim ini.

Laporan dari Football Italia, Luca Pellegrini akan menjalani lebih banyak tes medis untuk mengetahui perkembangan cederanya. Juventus sendiri berharap dia akan fit tepat waktu untuk final Coppa Italia pada 11 Mei.

Pellegrini telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 1.178 menit. Sejauh ini ia sudah menyumbang satu assist dan beberapa aksi menawan dan dampak positif bagi Si Nyonya Tua.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer