Sukses


Liga Italia: Selain Tomas Soucek, Juventus Juga Bidik Trio Chelsea

Bola.com, Jakarta - Juventus tertarik merekrut trio Chelsea, yakni Jorginho, Christian Pulisic dan Emerson Palmieri musim panas ini karena mereka ingin bangkit kembali dari musim yang terlupakan. Raksasa Liga Italia ini juga dikabarkan berminat pada Tomas Soucek, gelandang West Ham.

Juventus berada di posisi empat klasemen sementara Liga Italia dengan tiga pertandingan tersisa. Alvaro Morata dkk. kalah bersaing dengan duo Milan dalam perebutan gelar juara.

TuttoSport mengklaim kalau Juventus akan berbenah total pada bursa transfer musim panas tahun ini. Chelsea yang masih dalam sanksi UEFA jadi klub yang menarik minat Si Nyonya Tua.

 

Akibat dari sanksi pembekuan aset yang diberlakukan dewan UEFA, Chelsea tidak boleh melakukan jual beli pemain. The Blues baru bisa bermanuver jika status klub telah menjadi milik orang lain.

Jika sudah tidak dibekukan, nama Emerson terlihat paling mungkin direkrut Juventus. Bek kiri ini dipinjamkan ke Lyon dan tidak mungkin memiliki masa depan di tim utama Chelsea.

 

2 dari 3 halaman

Jorginho dan Pulisic

Jorginho tetap menjadi tokoh kunci dalam tim Chelsea di bawah Thomas Tuchel, tetapi kontraknya di klub berakhir tahun depan dan The Blues bisa tergoda untuk menguangkannya jika tawaran besar masuk.

Sementara Pulisic mengalami naik turun performa di Chelsea karena sering terhambat oleh cedera, tetapi pemain berusia 23 tahun itu tidak dianggap tersedia untuk transfer dan tentu saja akan menelan biaya besar bagi pihak yang berkepentingan.

Pemain Amerika itu tiba dari Borussia Dortmund pada 2019 dengan biaya sekitar £58 juta dan Chelsea tidak akan berharap untuk merugi jika mereka melepasnya.

Sumber: TuttoSport

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer