Sukses


MOTION GRAFIS: Lika-Liku Perjalanan Real Madrid Tembus Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil memastikan diri melangkah ke final Liga Champions setelah melakukan comeback dan memaksakan extra time saat menghadapi Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Los Blancos melangkah ke final dengan kemenangan agregat 6-5.

Namun, perjalanan El Real di Liga Champions musim ini tentu tidak mudah. Pasalnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti ini sempat telan beberapa kali kekalahan di babak penyisihan.

Bahkan, El Real sempat mengalami kekalahan saat bersua Sheriff pada matchday kedua Liga Champions.

Dalam partai semifinal, Real Madrid berhasil meraih hasil positif usai sebelumnya mengalami kekalahan di leg pertama kontra Manchester City.

Manchester City datang ke Santiago Bernabeu dengan kondisi unggul satu gol berkat kemenangan 4-3 saat menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal yang digelar pekan lalu.

Comeback luar biasa yang dibuat Real Madrid saat menghadapi Man City di semifinal Liga Champions ini bukan yang pertama pada musim ini. Los Blancos sebelumnya juga membuat langkah yang mirip ketika menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea di babak 16 besar dan perempat final.

Berikut ini lika-liku perjalanan Real Madrid demi tampil di partai final Liga Champions musim 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer