Sukses


Sudah Sampai Semifinal, Pelatih Berdarah Indonesia Bertekad Berikan Rangers Trofi Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Pelatih Rangers, Giovanni van Bronckhorst, bertekad untuk menembus final dan meraih juara Liga Europa. Juru taktik berdarah Indonesia ini menegaskan bahwa anak asuhnya memiliki kualifikasi untuk mewujudkan impian tersebut.

Rangers kalah 0-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa di markas RB Leipzig tengah pekan kemarin. Menyambut leg kedua, Giovanni van Bronckhorst hanya ingin satu hal, yakni menjadi juara.

"Saya sama sekali tidak memikirkan pencapaian individu. Saya hanya ingin tim ini meraih sukses," kata eks penggawa Barcelona ini jelang pertandingan.

"Kita sama-sama tahu Rangers jarang-jarang bisa mencapai final suatu kompetisi antarklub Eropa. Maka dari itu kami semua berharap bisa juara dan berada satu level dengan klub-klub elite."

"Keinginan kuat saya adalah memberikan klub indah ini sebuah trofi Eropa. Itulah target saya sejak datang ke sini," ujar Giovanni van Bronckhorst lagi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Teruntuk Jimmy Bell

Di tengah persiapan tim memasuki leg kedua semifinal Liga Europa 2021/2022, Rangers dikejutkan dengan meninggalnya Jimmy Bell, kitman klub.

"Semua orang terkejut dengan kabar tersebut. Kemarin tak banyak yang kami lakukan, semua pemain sedih."

"Semangat kami (untuk lolos ke final Liga Europa) sangat tinggi. Kemarin kami berbagi cerita tentang Jimmy Bell, dan besok kami siap membagikan lagi cerita indah kepada mendiang, membuat semua orang bangga, membuat Jimmy bangga."

"Rangers adalah tim dengan karakter dan determinasi terbaik yang pernah saya latih. Saya yakin pada pertandingan nanti semua itu akan terlihat di atas lapangan," ucap Gio memungkasi.

Sumber: Sky Sports Scotland

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

Dini hari nanti, Jumat (6/5/2022), akan ada dua pertandingan semifinal Liga Europa 2021/2022. Semuanya bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Jumat, 6 Mei 2022

  • 02.00 WIB - Eintracht Frankfurt (2) vs (1) West Ham

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8039-uefa-europa-league

  • 02.00 WIB - Rangers (0) vs (1) RB Leipzig

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6786-champions-tv-3?schedule_id=1817336

Video Populer

Foto Populer