Sukses


Liga Italia: Cabut dari Juventus, Paulo Dybala Ikut Menjadi Incaran Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala sudah sangat dekat dengan pintu keluar Juventus. Kontraknya akan habis akhir musim ini, dan segera mencari klub baru.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Paulo Dybala akan bergabung dengan Inter Milan. Ia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bermain di tim rival Juventus tersebut.

Namun kabar terbaru datang dari media Italia, Corriere dello Sport, yang mengklaim bahwa Borussia Dortmund telah mengajukan tawaran untuk mengontrak Paulo Dybala. Tim Bundesliga itu ikut berminat menggaetnya.

Dortmund telah membuat tawaran kontrak untuknya sebesar 4,5 juta euro per tahun. Paulo Dybala juga akan memiliki peran sentral dalam proyek Dortmun menyusul segera keluarnya Erling Haaland.

Akan tetapi, sang striker asal Argentina itu tidak terburu-buru untuk memutuskan klub berikutnya. Termasuk kabar bahwa dirinya akan bergabung dengan Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Tetap Favorit

Pemain berjulukan La Joya akan meninggalkan Juventus setelah tujuh tahun bersama. Baik Bianconeri dan dirinya tidak ada kesepakatan untuk memperpanjang kontrak di Turin.

Rival Juventus, Inter Milan dilaporkan memimpin perlombaan untuk mengamankan jasanya. Meskipun agennya Jorge Antun telah membantah bahwa pemain Argentina itu telah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri.

Namun, Dybala telah menunda pembicaraan dan tidak terburu-buru untuk memilih klub berikutnya. Seperti yang diklaim agennya, sang striker fokus pada bagian akhir musim dan empat pertandingan terakhirnya bersama Juventus.

Sejak berseragam Juventus, Paulo Dybala sudah mencetak 114 gol dalam 289 penampilan bersama Si Nyonya Tua sejak 2015. Ia diboyong dari Palermo saat itu.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer