Sukses


Hasil Semifinal Europa Conference League: AS Roma Bungkam Leicester City, Feyenoord ke Final Setelah Imbangi Marseille

Bola.com, Jakarta - AS Roma dipastikan bakal menghadapi Feyenoord dalam laga final Europa Conference League yang digelar pada Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Kepastian tersebut didapatkan setelah Gialorossi mengalahkan Leicester City pada leg kedua semifinal, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB, sementara di laga lain Feyenoord bermain imbang dengan Marseille.

AS Roma, yang menjamu Leicester City di Stadion Olimpico, berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas The Foxes di leg kedua semifinal Europa Conference League. Gol tunggal Tammy Abraham pada menit ke-11 menjadi pembeda di antara kedua tim dalam pertandingan ini.

AS Roma pun memastikan diri melangkah ke final Europa Conference League dengan agregat 2-1, di mana pada leg pertama di King Power Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1. Giallorossi pun dipastikan bakal menghadapi wakil Belanda, Feyenoord di partai puncak.

Feyenoord yang bertandang ke markas Marseille pada leg kedua semifinal Europa Conference League, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB, bermain imbang tanpa gol sepanjang pertandingan. Feyenoord melangkah ke final karena pada leg pertama di Belanda berhasil menang 3-2.

Pertandingan final Europa Conference League antara AS Roma dan Feyenoord akan dimainkan pada Kamis (26/5/2022) dini hari WIB di Arena Kombetare yang berada di ibu kota Albania, Tirana.

2 dari 2 halaman

Hasil Leg Kedua Europa Conference League

Leg Kedua Europa Conference League, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB

AS Roma 1-0 Leicester City

  • (Tammy Abraham 11')

Olympique Marseille 0-0 Feyenoord

Video Populer

Foto Populer