Sukses


Liga Italia: AC Milan Kebut Perburuan Marco Asensio, Emang Bisa Bayar Gajinya?

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan AC Milan terhadap Marco Asensio tampaknya bukan sekedar kabar burung saja. Hanya saja, Rossonerri bakal terkendala masalah gaji.

Marco Asensio belakangan ramai digosipkan akan cabut dari Real Madrid. Ini disebabkan ia mulai tersisih dari tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Banyak tim yang dirumorkan tertarik meminang winger Timnas Spanyol tersebut. Salah satunya adalah AC Milan.

Calciomercato melaporkan bahwa Milan benar-benar serius ingin meminang Asensio. Mereka sedang mempercepat upaya perekrutan sang winger.

AC Milan sangat serius mendapatkan jasa Asensio. Stefano Pioli sangat mendambakan kehadiran sang winger.

Ia naksir berat dengan Asensio karena sang winger bisa bermain di dua sisi sayap. Sehingga ia bisa memberikan dampak yang maksimal bagi Milan.

Itulah mengapa Pioli meminta manajemen AC Milan untuk all-out dalam mendatangkan Marco Asensio ke San Siro.

 

2 dari 3 halaman

Terkendala Gaji

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah membuka pembicaraan dengan agen Asensio. Namun mereka menemukan kendala yang cukup berarti.

Sang winger meminta gaji sebesar 7 juta euro plus bonus. Sementara Milan hanya mampu membayar sekitar 5 juta Euro plus bonus.

Meski ada selisih yang cukup besar, namun Milan optimsitis bisa mencari jalan tengah untuk permintaan gaji Asensio tersebut.

Real Madrid sendiri dilaporkan tidak akan keberatan untuk berpisah dengan Asensio di musim panas nanti.

Selain karena ia tidak masuk rencana Ancelotti, Madrid butuh tambahan dana segar untuk aktivitas belanja mereka di musim panas nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/5/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer