Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Fiorentina Tekuk AS Roma 2-0

Bola.com, Jakarta Fiorentina memetik kemenangan penting saat berhadapan dengan AS Roma di Liga Italia pekan ke-36. La Viola menang dengan skor 2-0.

Bermain di Artemio Franchi, tim tamu sudah unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Nicolas Gonzalez pada menit ke-5. Setelah gol itu, Fiorentina menciptakan banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan.

Fiorentina memperbesar keunggulan lewat gol pemain bintang, Giacomo Bonaventura pada menit ke-11. Lewat pergerakannya dari sisi kiri, Bonaventura melakukan tendangan terarah ke sudut kanan gawang AS Roma yang dijaga Patricio. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tidak banyak peluang tercipta. AS Roma mencoba mencetak gol Abraham dan Pellegrini, namun masih belum membuahkan hasil. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Berkat kemenangan ini, Fiorentina sukses menyamakan raihan poinnya dengan AS Roma di klasemen sementara Liga Italia. Saat ini Fiorentina di posisi ke-7 dengan raihan 59 poin, sama dengan poin AS Roma yang ada di peringkat 6. Fiorentina masih berkesempatan untuk tampil di Liga Europa musim depan jika menyapu bersih 2 laga terakhir di Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer