Sukses


Prediksi Starting XI Pertandingan Final Coppa Italia, Juventus Vs Inter Milan: Nyonya Tua Percayakan Kiper Cadangan

Bola.com, Roma - Juventus akan bertemu Inter Milan pada final Coppa Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma hari Kamis (11/05/2022) dini hari WIB.

Jelang laga ini, pelatih Juventus telah mengkonfirmasi tiga pemain yang pasti mengisi pos sebagai starter.

Nama pertama adalah kiper cadangan, Mattia Perin. Perin dipercaya turun tampil pada laga final karena memang selalu mentas di setiap pertandingan Coppa Italia musim ini.

Nama kedua dan ketiga yaitu Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala. Jelang laga kontra Inter Milan, Allegri juga sudah bisa menurunkan Manuel Locatelli, Danilo and Luca Pellegrini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Inter Milan?

Inter Milan dipastikan bakal turun dengan kekuatan penuh. Hanya dua pemain berstatus meragukn tapi bukan penggawa utama.

Keduanya adalah Matias Vecino dan Alessandro Bastoni. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi justru dipusingkan soal siapa pemain yang akan ia turunkan pada pos lini depan.

Kemungkinan Edin Dzeko akan dipercaya berduet dengan Lautaro Martinez. Lalu Alexis Sanchez dan Joaquin Correa turun sebagai pemain pengganti.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-5-2):¬†Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Dzeko.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Juventus (4-4-2):¬†Perin; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, Zakaria, Rabiot, Bernardeschi; Dybala, Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Coppa Italia

Juventus Vs Inter Milan

Kamis, 12 Mei 2022

  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Stadion Olimpico, Roma

Video Populer

Foto Populer