Sukses


5 Pemain Juventus yang Tampil Mengecewakan ketika Keok dari Inter Milan di Final Coppa Italia

Bola.com, Jakarta Juventus harus mengubur ambisinya menjuarai Coppa Italia musim ini. I Bianconeri gagal meraih titel juara setelah takluk dari Inter Milan pada laga final, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Meladeni Inter di Stadio Olimpico, I Bianconeri mendapat perlawanan sengit. Bahkan, Juventus tertinggal lebih dulu setelah Nicolo Barella mencetak gol pada menit keenam.

Kebobolan satu gol, Juve tak tinggal diam. Mereka berhasil berbalik unggul 2-1 berkat gol yang disarangkan Alex Sandro pada menit ke-50 dan Dusan Vlahovic menit ke-52.

Sayangnya, Juventus gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Inter Milan sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-80.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga waktu normal berakhir. Alhasil, pertandingan harus berlanjut hingga babak tambahan.

Pada extra time, Juventus kewalahan meladeni permainan Inter Milan. Mereka kebobolan dua gol, dan akhirnya menyerah dengan skor 2-4. Sepasang gol tambahan Inter dicetak Ivan Perisic pada menit ke-99 dan 102.

Sejumlah pemain Juventus tampil buruk dalam duel kontra Inter Milan. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah ulasannya.

 

2 dari 4 halaman

Mattia Perin

Secara keseluruhan, penampilan Perin di bawah mistar tak bisa dikatakan buruk. Kiper kedua Juve itu melakukan sejumlah penyelamatan krusial di sepanjang laga.

Meski demikian, Perin tetap tak kuasa membendung empat gol Inter, dua di antaranya lewat duel one on one di tendangan penalti.

 

3 dari 4 halaman

Matthijs de Ligt dan Denis Zakaria

Matthijs de Ligt

De Ligt tampil cukup dominan, terutama dalam duel bola atas. Namun, ia menjadi penyebab terjadinya penalti kedua Inter di masa extra time.

Denis Zakaria

Zakaria terlihat kesulitan untuk memenangi pertarungan lini tengah dengan para gelandang Inter. Zakaria pun ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

 

4 dari 4 halaman

Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala

Federico Bernardeschi

Bernardeschi tak mampu memberikan kontribusi berarti sepanjang ia berada di lapangan.

Paulo Dybala

Dybala menyia-nyiakan beberapa peluang emas di babak pertama. Namun, ia kerap merepotkan pertahanan Inter dan menjadi kreator gol Vlahovic.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 12/05/2022)

Video Populer

Foto Populer